Senin, 26 Januari 2009

alhamdulillah,,,terima kasih ya Allah, put seneng bangettttt

ada sesuatu hal yang bikin aku senenggggg banget hari ini. mw tau gg? ? ah bodo amat! pokonya mau gga mau harus mau tahu..hehee:D
langsung aja ya...

gini, orang yang bikin aku penasaran tuh udah sedikit terbuka. dia udah mau jadi temen baru aku. jah,,lumayan sih itung-itung nambah temen. yy gga? hehee..:D
tapi, walaupun aku seneng dia dah mau nerima aku sebagai temannya, aku gga boleh seneng dulu. aku harus inget bahwa tujuan hidupku ini adalah karena Allah, orang tua, rumah, dan sekolah. bukan yang lain, juga bukan yang macem-macem.

pokonya harus tetep fokus sama target!!
hohoo..

ya Allah,,
anugerah yang telah Kau berikan akan kujaga sebaik mungkin. tak akan hamba izinkan anugerahMu menggoyahkan keimananku terhadapMu,,:)
because,,
Allah always number one for me..

I like you bcause Allah..:D hohooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar