Selasa, 27 Januari 2009

perih mata gara-gara mie ayam..hikz,,hikz,,

malem semua!!!!

ada story unforgottable gtu nyhh,,ni story bener-bener nyambung banget ma tema yang aku buat di edisi ini!
langsung aja ya,,

gini lho teman-teman,
hari ini tuh hari yang unik karena kecerobohan yang kubuat. pertama, aku bangun telat jam 5 padahal,,target aku tuh bangunnya jam 4. telat 1 jam coba??!! heheee:D
terus, berangkat ke sekolah jam 06 40 wib. huwhhhh udah masuk kategori bakalan telan plus masuk ruang pa kepsek . jantung dagh dug,dug,an banget...
di mobil dah teriak-teriak ga jelas sampai-sampai papah setres gara-gara ngedenger aku sama adikku berantem untuk ngerebutin siapa duluan yang bakalan diantar ke sekolah. setelah melewatkan beberapa pertarungan plus perang adu mulut me vs my bro,,akhirnya pertempuran pun dimenangkan oleh adikku..keputusan pun dicetuskan dan sudah di pukul palu oleh sang ayah bahwa yang akan diantarkan terlebih dahulu ke sekolah adalah adikku. di dalam hati sih sebenernya sebel, kesel plus jengkel. tapi,,ya mau digimanain lagi. yya ggag?
di perjalanan, kita berjumpa dengan kemacetan TOTAL!!! uwhhh..hati ini tuh udah panas gga jelas yang pada sebetulnya, diluar itu sedang keadaan hujan.
setelah papah mengantarkan adikku ke sekolah, akhirnya gilirankulah yang akan diantarkan. ehhh! taunya....
MACET TOTAL!!
 
GUBRAKK!!!!
mobil yang papah kendarai tidak bisa berjalan sama sekali. terpaksa deh kita harus sabar menunggu. beberapa menit kemudian ,,akhirnya mobil pun bisa berjalan sedikit demi sedikit. setelah itu, papah :" Ka, udah jam 7 lho. gimana atuh? pasti telat ini mah.."
" apa? jam 7????? "
Gubrakkk,,!!

" waduhhh! telat??? oh no!!!!! "

ya ampun ..

akhirnya akupun tiba di sekolah. ternyata ketakutanku itu benar terjadi. gerbang sekolah yang biasa dilalui sudah ditutup dan gerbang khusus orang-orang telat pun sudah dibuka. hatiku pun berdegup kencang.

pak satpam: " kenapa telat atuh neng?? "

putri            : " hehee..:D "

pak satpam: " yee malah nyegir. "

putri            : " bangunnya telat pak.."

pak satpam: " oh..ya udah sok tulis dulu atuh namanya dibuku izin masuk, abis itu langsung ke ruangannya kepsek ya..:) "

putri            : " apa pak? pak sohe????? bapak,,,gak mauuuuuu!!!"

akhirnya akupun mengeluarkan jurus-jurus hebatku untuk membujuk agar pak satpam mau membebaskanku dari hukuman kepala sekolah. setelah mengeluarkan beberapa tetes air mata, akhirnya pak satpam pun luluh hatinya dan mau membebaskanku dari hukuman. akhirnya, namaku pun tak jadi masuk list orang-orang telat..heheee..:d

siangnya, aku, pipit , gianita, mega, adi, ardiyan, noufal, mamat, fakhrul, iqbal, agung, dan irham langsung melesat menuju kantin sekolah untuk makan siang. ternyata, semua jajanan sekolah sudah habis terjual. akhirnya, dengan terpaksa kita mencari makanan di tempat lain. akhirnya kitapun memutuskan untuk makan siang di kantin SMPN 1 Karawang yang terletak di depan SMAN 1 Karawang.

sesampainya disana, mamat dan fakhrul memesan soto betawi sedangkan yang lainya memesan mie ayam. detik demi detik,,akhirnya kita pun makan siang juga. masing-masing orang mengambil sumpit dan sendok. kecuali aku. aku hanya mengambil sumpit saja. soalnya, sendoknya kejauhan. dengan lahapnya aku makan mie ayam.

setelah beberapa suap terakhir, mie yang ada di sumpitku sudah pendek. akhirnya kuputuskan saja untuk mengisap mie tersebut kencang-kencang. sruuuppuuuutttt 

ups!

mamahhhhhhh....

air yang berada di mie ayam yang aku makan itu, masuk ke dalam mataku. perihnya bukan main!!! sampai-sampai akupun meneteskan air mata dan aku tidak bisa membukakan mataku untuk beberapa menit. tapi, aku tidak memberitahukan hal itu ke teman-temanku. kan maluuu...

lalu, mega dan pipit bertanya sebab mengapa aku menangis. 

pipit : " put, kenapa? koq nangis??"

gia    : " ia put. cerita aja...ama siapa???"

aku tidak bisa menjawab pertanyaan mereka. karena saking pedihnya mataku yang tak bisa dibuka. benar-benar periiihhhhh...

kira-kira 15 menit kemudian,,akupun dikerumuni oleh semua teman-teman ku yang tadi ikut makan siang di kantin SMP. dan mereka bertanya akan tangisan itu..

noufal : " put, napa nangis? "

putri   : " ...."

pipit   : " iya put,, ama siapa lw dinangisin???

gia      : " put,,udah dong. ntar kita kasih pelajaran deh ama yang udah nangisin loe.."

semua orang mengerumi ku karena penasaran dengan tangisanku. sebenarnya aku ingin sekali berkata " ya ampunnn,,bukan ama siapa-siapa koq! mata gw cuma kemasukkan air mie ayam yang tdi gw makan doang koq!! heheee:D"

tapi apa daya?

membuka mata pun aku tak kuasa..

perihhh gilaaaa!!!

setelah semua orang lama menunggu untuk mendengarkan penyebab aku menangis, akhirnya dengan sekuat tenaga aku mulai membuka mataku yang perih ini dan berkata,

putri : " ya amppuuuunnn kalian baik banget si. udah mau respect ke gw. tapi beneran deh gw gag apa-apa"

teman-teman: "trus, knp tadi lw nangis? cerita dong..kita kan harus terbuka..."

putri: " sebenernya..."

teman-teman: " sebenernya...????"

putri : " gw..."

tmn : " gw????"

putri : " tapi kalian jangan marah ya??? and jangan ngetawain gw! "

tmn : " iya.."

putri : " sebenernya..gw tadi tuh kemasukkan air mie ayam doang! perihh banget. makanya gw tadi nangis ga jelas gitu. mana mata gw ga bisa dibuka lagi! "

tmn : " huuuuuuuuu!!!!!!!!!!!! yeeeeeeeeeeeeeeeee!!!!!!!!!!!! dikirain teh gara-gara apaaaaaa gtuuu yang lebih pentingan dikkiit! eh taunya cuma kelilipan air mie ayam doang! gimana c lw?"

putri : " heheee..:D"

tmn : " putri..putri..cuman gitu doang nangis.. dasar lw ada-da aja.."

putri : " hohoooo,,jadi malu."

akhirnya, semua orang yang tadi mengerumuniku bubar semua dan bilang ," dasar..putri..putriiiiii...."

 itulah beberapa kecerobohanku di hari selasa ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar